Apr 5, 2016

Blind Date with A Book - Book List

11



Rasanya excited banget ikut blind date with a book untuk yang pertama kali. Ini acara semacam barter buku, tapi tanpa tahu judul dan pengarangnya. Jadi, kita milih bukunya dengan mengandalkan clue (berupa deskripsi singkat nggak lebih dari 15 kata) yang diberikan para peserta. Nah, paham kan kenapa dinamai blind date with a book? Hehehe.

Setelah mengubek-ubek rak, aku mau menghibahkan buku koleksiku. Ini dia clue-nya:

1.    Fantasi. Sahabat. Festival. Dansa. Barty.
2.    Thriller. Boneka kayu khas Jepang. Model. Pembunuhan.
3.    Novel remaja. Tawuran. Persahabatan.
4.    Metropop. Partner kerja. Benci jadi cinta. Gipsi. Misterius.

Yak, empat buku itu yang bisa dijadikan pilihan. Walau bukan buku baru, tapi masih readable banget kok. Ada satu buku juga yang berupa hadiah, jadi tertulis namaku.

Oke, selamat menebak clue-clue di atas. Semoga clue-nya segamblang kover, nama penulis, dan penerbitnya, ya. Selamat memilih! :D

11 comments:

  1. Heeii aku kayaknya tau yang nomor 2 euuyy. Judulnya yang 3 kata itu bukan?

    Berkunjung juga ke post-ku yaa: http://ach-bookforum.blogspot.in/2016/04/5-book-list-for-blind-date-with-books.html

    ReplyDelete
  2. Nomor 3 sekilas mirip buku yang aku punya.
    Aku mau nomor 1. *sotoy nebak*. :D

    ReplyDelete
  3. Cluenya terlalu luas nggak bisa lebih spesifik kak? Hehe. Menarik semua ini. Yang nomer 2 aku ingetnya malah Conan -_-

    Aku juga ikutan, coba ditengok https://redbluestory.wordpress.com/2016/04/01/blind-date-with-a-book-book-list

    ReplyDelete
  4. Oh my...buku yg nomer 4 kayaknya sama deh dgn buku yg ku-list utk Blind Date inih..Haha...

    Cek yg punyaku di sini:
    http://bukulova.blogspot.co.id/2016/04/blind-date-with-book-list-buku.html

    ReplyDelete
  5. Buku yang ke dua dan ke empat, aku tahu! Dari hasil googling sih.
    Yang ke dua, sudah kamu review, kan? :D

    ReplyDelete
  6. Wah! Andinarima niat bener sampe googling segala euy >.<

    Aku sih gak bisa nebak, tapi tertarik sama yg no. 2 dan 4

    Btw, aku juga baru kelar published postingan list buku Blind Date with A book loh!

    Coba cek deh! Ada yang bisa nebak gak? Atau... malah ada buku yang kamu incer?

    https://pelahapkata.wordpress.com/2016/04/07/book-list-for-blind-date-with-a-book/

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. no. 3 kayanya aku tahu, kalo ga salah tebak :)

    ReplyDelete
  9. Aku baru tahu ada blind date with a book. seru juga ya. aku pernah ikut yg book chain.:D

    ReplyDelete