Feb 27, 2017

Wishful Wednesday - 5th Anniversary Giveaway

2


Okay, sebelumnya aku mau ngaku dulu. Aku seriiiiing banget lihat postingan Wishful Wednesday. Berhubung gak paham mekanismenya, jadi aku gak pernah ikutan. Hehehe. Tapi, karena sudah dijelaskan oleh seorang teman yang baik hati, akhirnya kuputuskan untuk ikut Wishful Wednesday [220] yang bertepatan dengan anniversary WW yang ke-5! Wih, keren nih udah lima tahun aja. Salut buat Mbak Astrid yang setia sebagai host WW!

Nah, untuk merayakan anniversary WW, Mbak Astrid mau bagi-bagi voucher buku senilai 100k atau USD 11. Untuk mudahnya, langsung cek postingan Mbak Astrid ini ya.

Untuk WW kali ini, yang aku inginkan bukanlah buku hehe, tapi manga favoritku yang belum keturutan baca sampai sekarang. Bisa dibilang aku fans berat manga yang satu ini. Dulu sih sering baca di rental. Tapi, berhubung rentalnya sudah bangkrut, aksesku baca komik pun jadi lumpuh seketika. Hiks! Fyi, manga ini benar-benar bagus. Aku selalu mendapat 'sesuatu' tiap menamatkan manga yang satu ini. Gak percaya? Aku pernah sedikit mengulasnya di sini.

Yak, biar gak penasaran, ini dia kovernya!!

Bisa dibeli di GRAMEDIA.COM
Bisa dibeli di GRAMEDIA.COM
Bisa dibeli di GRAMEDIA.COM

Selain tiga manga incaranku di atas, ada dua manga lagi yang sepertinya bagus setelah aku baca review-nya di suatu blog. Ini dia kovernya:

Bisa dibeli di GRAMEDIA.COM
Bisa dibeli di GRAMEDIA.COM

Okay, sepertinya itu aja WW pertamaku. Semoga keberuntungan sedang berpihak padaku, jadi Mbak Astrid mau mengabulkan WW pertamaku ini. Aamiiinn! Oya, buat kalian yang pengin buku incarannya dikabulkan, bisa ikutan juga lho. Good luck! 

2 comments:

  1. Yang manga Solanin katanya bagus menurut salah satu blogger buku. Saya belum menjajal. Kalo pas ke gramedia, selalu lupa mau beli manga itu. Semoga terkabul ya wishlist-nya :)

    ReplyDelete
  2. Day dreaming kayaknya bagus ya. aku seringnya cari conan kalo pas ke rak komik di gramed, hehe

    ReplyDelete