Dec 2, 2016

Nostalgia Bersama Pokemon

0


Beberapa waktu lalu, sebuah video berjudul 44 Anime yang Menyelamatkan Masa Kecilmu nongol di beranda Facebook-ku. Seketika aku dilanda nostalgia yang mahadahsyat gara-gara nonton video itu. Huwaaa... asli kangen banget bela-belain bangun pagi buat nonton kartun di hari Minggu. Apalagi hampir semua judulnya pernah kutonton. Bahkan OST-nya pun aku masih ingat. Langsung deh aku nyanyi-nyanyi dengan nada sumbang sambil nonton videonya, hehehe.




Ah, masa-masa itu memang menyenangkan banget. Yah, bisa dimaklumi sih. Dulu akses internet belum sebebas sekarang, jadi hiburan buat anak sekolah ya cuma kartun di hari Minggu. Walau demikian, aku sangat menikmatinya, lho. Kalau dibandingkan sekarang, rasanya malah enakan dulu. Apalagi semenjak aneka kartun di hari Minggu mulai berguguran satu demi satu. Hiks!

Oya, ngomong-ngomong di antara cuplikan 44 judul anime yang disebutkan di atas, ada satu anime yang bikin aku nostalgia banget, yaitu Pokemon. 


Pika-Pika-Chu!


Siapa sih yang gak kepincut sama sosok Pikachu yang lucu dan imut, tapi bisa nyetrum sampai gosong ini? Hahaha. Sosok Pikachu inilah yang bikin aku betah nunggu episode Pokemon tiap Minggu. Saking sukanya, dulu aku pernah punya boneka Pikachu super gede yang enaaaak banget kalau dipeluk. Pernak-pernik berbau Pikachu juga gak luput dari sasaran koleksiku lho, kayak tas, notes, buku tulis, tempat pensil, etc. Pokoknya lengkap banget, deh. 

Selain Pikachu, aku juga suka Eevee. Lihat deh bentuknya. Gak kalah lucu dan imut sama Pikachu, kan? Hmm... rasanya pengin ucel-ucel bulunya yang tebal itu deh. Sumpah bikin gemes banget!!


Eevee


Ngomong-ngomong soal Eevee, beberapa waktu lalu aku lihat sebuah video yang menarik. Video itu di-upload Bang Roll di chanel Youtube-nya. Mau tahu videonya? Silakan lihat di bawah ini.



 
Jujur nih, baru pertama kali ini aku lihat Pokemon digabung-gabung seperti itu (atau kalau bahasa kerennya sih Pokemon Fusion). Hmm... lumayan seru dan kreatif juga. Dari semua fusion yang ditawarkan, favoritku sih paduan antara Eevee dan Arcanine. Hasilnya jadi cakep banget! Bang Roll pinter banget nih menggabungkan bagian-bagiannya. Alhasil terciptalah Eenine yang gak kalah lucu dan menggemaskan. Gimana, kamu suka juga gak? Kalau aku sih suka banget!!


Eenine


Ternyata gak cuma Eevee aja lho yang jadi sasaran Pokemon Fusion ala Bang Roll. Coba deh tengok video-videonya yang lain. Niscaya kamu akan ketemu Pokemon Fusion yang gak kalah keren dari Pokemon Fusion: EEVEE SQUAD. Malah ada Pokemon Fusion Edisi Bikini Bottom, lho. Heee, gimana ceritanya Pokemon digabungin sama penduduk Bikini Bottom? Pikachu digabung sama Spongebob? Hihihi, tonton sendiri videonya, ya.

Eniwei, ketika ngomongin Pokemon, aku langsung teringat duo grup M2M yang nyanyi OST film pertamanya Pokemon, judulnya Don't Say You Love Me. Adakah yang masih inget M2M? Dulu grup duo ini populer banget, lho. Lagunya juga kebanyakan easy listening, jadi banyak yang suka. Gak percaya? Coba deh tonton video klip Don't Say You Love Me.




Huwaaa... beneran nostalgia nih! Langsung nyanyi-nyanyi, coba. Ajaibnya, liriknya pun masih inget. Rasanya jadi keingat zaman masih sekolah dulu. Hmm... kalau kamu gimana, guys? Pokemon bikin kamu nostalgia kayak aku gak? Boleh banget di-share di komen biar aku gak sendirian nostalgia bareng Pokemon, hihihi.

0 comments:

Post a Comment